Skinpress Rss

Jumat, 12 Oktober 2012

CARA MENANGGULANGI KUTU

1


oleh yoga skeleton

artikel yang saya buat kali ini berdasarkan pengalaman pribadi dan terjadi skitar bulan agustus 2012 dimana semua hamster dirumah terjangkit oleh kutu yang di sebabkan oleh salah satu hamster yang sakit saya kurang faham apa penyebab dari datangnya kutu itu sendiri dan terkena sakit apa hamster saya yang jelas kondisi hamster saya yang pertama terjangkit mengalami badan kurus dan tidak mau makan sedikit pun banyak hal udah saya lakuin saran dari kawan menghilangkan kutu segala macem namun malah menyebar ke kandang yang lain.. setelah saya tanya2 ke berbagai group hamster dan bertanya ke senior-senior di dunia perhamsteran ada salah satu cara menangani kutu yang menjangkit pada hamster.
cara nya sangat mudah
cukup dengan mencampurkan KUTUTOX takaran tutupnya dengan shampo ukurn tutup btolnya kemudian di mix di sebuah semprotan kispray kemudian di kocok perlahan untuk takaran aer dalam wadah kispray itu skitar stengah botol saja
dan atur penyeprotan sperti untuk memandikan burung semprot ke wdah hamster berikut hamster2nya tapi jangan langsung ke hamster semprot atasnya saja 2-3x semprotan dan serutan kayu di ganti 3x shari mudah2n kutu yg menjangkit hilang :D

1 komentar:

Posting Komentar